Jumat, 25 Juni 2010

Windows 7 SP1 Beta Tersedia untuk Download

Hanya beberapa hari setelah Microsoft membuka program tes awal adopters Beta ke luar Redmond, upgrade pertama untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 telah bocor ke alam bebas dan tersedia untuk di-download melalui berbagai sumber
pihak ketiga. Pengguna yang ingin melompat dan ambil pistol Windows 7 Service Pack 1 Beta Build 7601.16562.100603-1800 (rilis juga mencakup Windows Server 2008 R2 SP1), bisa melakukannya, asalkan mereka tahu bagaimana bernavigasi pelacak BitTorrent dan situs warez tertentu .

Tentu saja, langkah tersebut tidak dianjurkan sedikit. Penyerang telah menggunakan salinan Windows 7 terinfeksi sebelumnya, dalam rangka untuk menyebarkan malware, dan dalam hal ini, risiko pengguna mengkompromikan mesin mereka sendiri dan mengubah diri menjadi korban mungkin tidak sebanding dengan hak istimewa "ditangguhkan" menjadi orang pertama di dunia untuk test drive paket layanan. Windows 7 Beta SP1 sama label menyiratkan, software pre-release, dirancang khusus untuk ditempatkan di lingkungan pengujian oleh pengadopsi awal yang memahami risiko yang terkait dengan menjalankan produk sementara masih dalam pengembangan.


Awal pekan ini, Microsoft memberi lampu hijau untuk Windows 7 Beta SP1 dan Windows Server 2008 R2 SP1 Beta download melalui program pengujian Teknis pada Microsoft Connect. Pada titik itu hanya masalah waktu sebelum salah satu penguji Beta untuk Windows 7 akan kebocoran bit ke alam liar.

Download Windows 7 SP1 Beta 
Sumber : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar