Jumat, 25 Juni 2010

IE9 Platform Gambar 3 HTML5 Evolution: kanvas, Video dan Audio Sekarang Elemen Didukung

Dengan pratinjau pengembang ketiga dari Internet Explorer 9, Microsoft menendang sebuah dukungan HTML5 takik. Perusahaan telah menggantung janji mendukung aspek tambahan HTML5 di depan pengembang dan awal adopters sudah menguji Internet Explorer 9 untuk beberapa waktu sekarang. Yah, pada Platform Gambar 3 Build 1.9.7.8.74.6000 dirilis pada tanggal 23 Juni 2010, IE9 bermain bagus dengan kanvas, video dan audio elemen HTML5.

Hal terbaik mengenai dukungan IE9 tentang <, video> dan <> audio, dan salah satu aspek yang memberikan penerus dari Internet Explorer 8 kelebihan bila dibandingkan dengan browser saingannya adalah bahwa semua elemen yang disebutkan di atas adalah akselerasi perangkat keras. Ini berarti bahwa IE9 akan memanfaatkan kekuatan dari kartu grafis dalam konser dengan DirectX 11 agar dapat memberikan kinerja yang lebih tinggi dari browser saingannya, termasuk Firefox, Chrome, Opera, dll
Tapi cara terbaik bagi pengguna untuk menguji kemajuan dalam IE9 Platform Gambar 3 adalah untuk men-download rilis, dan kepala ke IE Test Center. Microsoft telah menerbitkan serangkaian tes HTML5 untuk pengadopsi awal untuk mencoba IE9, termasuk untuk kanvas, video dan elemen audio.
"Seperti semua grafis di IE9, kanvas adalah akselerasi perangkat keras melalui Windows dan GPU. Dukungan akselerasi perangkat keras kanvas di IE9 menggambarkan kekuatan HTML5 asli di browser. Kami telah membangun kembali browser untuk menggunakan kekuatan seluruh PC Anda untuk mencari web. Perubahan luas untuk IE9 berarti situs sekarang dapat mengambil keuntungan dari semua inovasi perangkat keras di industri PC, "ungkap Dean Hachamovitch, manajer umum, Internet Explorer,.
"Coba sampel Asteroid Belt dan Ikan sampel Tank di situs test drive untuk melihat akselerasi perangkat keras kanvas dalam tindakan. Bersama dengan Amazon, kami membangun rak buku sampel menunjukkan potensi untuk membawa kekayaan akselerasi perangkat keras kanvas ke pengalaman interaktif e-commerce, "tambahnya.
"Demikian pula, kami bermitra dengan Internet Movie Database (IMDB) untuk membangun sampel Video Panorama untuk menunjukkan kemungkinan untuk membawa akselerasi perangkat keras HTML5 Video dan interaktivitas grafis bersama-sama untuk menciptakan aplikasi baru dan pengalaman. Fokus kami adalah memberikan implementasi, lengkap sangat interoperable kanvas, video, dan audio yang membuat sebagian besar kekuatan penuh dari PC, "kata Hachamovitch.
Hal ini juga penting bagi pengembang untuk tahu persis apa yang sebenarnya didukung dalam hal HTML5 di IE9 Platform Gambar 3. Membangun 1.9.7.8.74.6000 bermain baik dengan semua elemen API kanvas dan mayoritas kanvas Konteks 2D API dan atribut. Pengguna akan dapat menikmati HTML5 video melalui H.264 MP4 codec. Untuk saat ini, tidak ada dukungan untuk WebM, tetapi ini akan berubah di masa mendatang, asalkan pengguna memiliki codec VP8 diinstal pada Windows. Sejauh unsur audio yang bersangkutan, dukungan telah diperkenalkan untuk MP3 dan AAC, tetapi juga window.msPerformance API (yang merupakan kerja berlangsung)


Download IE 9 Disini
Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar