Rabu, 07 Juli 2010

Firefox 4 beta 1 di Rilis

Tidak ada lagi malam membangun untuk mendapatkan rasa dari UI karena didesain ulang Firefox versi beta pertama untuk Firefox 4 telah dirilis. Tampilan baru dan merasa disebutkan di artikel yang sebelumnya telah dibungkus dalam versi aman dari browser, yang siap diambil untuk spin. Masih dalam tahap awal pengembangan, snags mungkin terjadi dan banyak pengaya belum diuji untuk masalah kompatibilitas (tapi Anda bisa memberikan tangan melalui add-on reporter kompatibilitas).


Selain user interface baru, yang menempatkan tab di atas secara default, seperti halnya di Google Chrome (hanya pada Windows untuk sekarang), Vista dan Windows 7 pengguna dapat menikmati tombol Firefox bukan menu bar (ini dapat diakses dengan menekan Alt kunci), seperti di Opera, Firefox 4 Beta 1 memungkinkan Anda untuk mencari dan beralih ke tab dibuka langsung dari Smart Bar Lokasi. Seorang manajer AddOns baru dan manajemen ekstensi API yang hadir tetapi antarmuka pengguna akan diubah sebelum rilis final.

Sebuah mata yang tajam akan melihat bahwa jumlah tombol telah dikurangi dengan menggabungkan ulang dan menghentikan tombol ke dalam elemen tunggal dan bukannya toolbar bookmark yang tersedia pada versi stabil dari Firefox yang membangun fitur tombol (Anda dapat beralih ke klasik tampilan jika Anda suka).

Namun, kemajuan yang lebih menarik yang tidak tersedia bagi mata manusia. Meskipun Firefox 4 datang dengan banyak fitur baru, beberapa dari mereka yang dinonaktifkan secara default. Ini adalah kasus WebGL yang didukung penuh atau akselerasi hardware Direct2D eksperimental. Di sisi lain, perlindungan kecelakaan ketika Adobe Flash, QuickTime crash atau Microsoft Silverlight adalah membuat dan menjalankan dan transisi CSS saat ini sebagian didukung. Dalam kasus Anda bertanya-tanya tentang video HD WebM HTML5 segar, dukungan Firefox 4 menawarkan untuk format asli.


Web pengembang memiliki alasan untuk itu untuk bersukacita juga, karena set perbaikan pada Firefox 4 dalam daftar termasuk HTML baru 5 parser, penggunaan Websockets untuk kompleksitas rendah, latency rendah, komunikasi dua arah API, dukungan untuk kontrol HTML5 lebih, lebih rendering halaman responsif menggunakan konstruksi rangka malas atau mengubah CSS: mengunjungi Selectors untuk mencegah website dari memeriksa sejarah navigasi pengguna. Pengembang dapat menemukan semua perubahan dan fitur baru di sini.

Anda dapat mengirim umpan balik mengenai pengalaman Anda dengan rilis Firefox baru melalui tombol Saran atau masukan di sisi paling kanan atas antarmuka. Ini direkam melalui peringkat emosional disertai dengan baris teks menjelaskan apa yang Anda



Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar